Pages

Monday, May 4, 2015

Skuad Terbaik Ferguson Selama 25 Tahun di Manchester United

a
k yang pernah bergabung bersama Manchester United.
Didatangkan dari West Brom dengan harga 1,5 juta pound
Tampil sebanyak 437 kali dengan 99 gol
Trophies : dua kali juara Premier League, empat kali juara FA Cups, League Cup, Cup Winners Cup, Super Cup


ON THE MARK ... Mark Hughes
SUB STRIKER: Mark Hughes (1988-1995 (second stint at the club))
Beberapa orang mungkin mempertanyakan atas tidak terpilihnya Andy Cole atau Ole Gunnar Solskjaer dalam list ini, tapi Hughes merupakan salah satu pemain yang memegang peranan penting saat memulai era dominasi Alex Ferguson.
Hughes memang telah bersama United sebelum Ferguson tiba, tapi telah pergi untuk bergabung bersama Barcelona sebelum didatangkan kembali dengan mencetak sejarah club sebagai pembelian pemain termahal dengan harga 1,8 juta pound pada tahun 1988.
Hughes sering mencetak gol-gol penting di waktu yang tepat, dan kadang kala dengan gaya yang indah.
Didatangkan dari Barcelona dengan harga 1,8 juta pound
Tampil sebanyak 453 kali dengan mencetak 163 gol
Trophies : dua kali juara Premier League, tiga kali juara FA Cups, League Cup, Cup Winners Cup, Super Cup


RUUD BOY ... Ruud van Nistelrooy
SUB STRIKER: Ruud van Nistelrooy (2001-2006)
Alex Ferguson sungguh jenius, dia menunda mendatangkan Nistelrooy selama 1 musim dikarenakan pemain tersebut baru sembuh dari cedera pergelangan.
Selepas dari cedera, dengan segera Nistelrooy berseragam United dan mencetak 150 gol dengan hanya lima musim di Old Trafford, juga melewati rekor club yang dipegang oleh Denis Law untuk pencetak gol di ajang eropa.
Mesin gol ini dilepas ke Real Madrid dengan alasan aneh United, dimana dia meneruskan tradisi sebagai pencetak gol tersubur di Bernabeu.
Didatangkan dari PSV dengan harga 19 juta pound
Tampil sebanyak 219 kali dengan mencetak 150 gol
Trophies : Premier League, FA Cup, League Cup
k yang pernah bergabung bersama Manchester United. Didatangkan dari West Brom dengan harga 1,5 juta pound Tampil sebanyak 437 kali dengan 99 gol Trophies : dua kali juara Premier League, empat kali juara FA Cups, League Cup, Cup Winners Cup, Super Cup ON THE MARK ... Mark Hughes SUB STRIKER: Mark Hughes (1988-1995 (second stint at the club)) Beberapa orang mungkin mempertanyakan atas tidak terpilihnya Andy Cole atau Ole Gunnar Solskjaer dalam list ini, tapi Hughes merupakan salah satu pemain yang memegang peranan penting saat memulai era dominasi Alex Ferguson. Hughes memang telah bersama United sebelum Ferguson tiba, tapi telah pergi untuk bergabung bersama Barcelona sebelum didatangkan kembali dengan mencetak sejarah club sebagai pembelian pemain termahal dengan harga 1,8 juta pound pada tahun 1988. Hughes sering mencetak gol-gol penting di waktu yang tepat, dan kadang kala dengan gaya yang indah. Didatangkan dari Barcelona dengan harga 1,8 juta pound Tampil sebanyak 453 kali dengan mencetak 163 gol Trophies : dua kali juara Premier League, tiga kali juara FA Cups, League Cup, Cup Winners Cup, Super Cup RUUD BOY ... Ruud van Nistelrooy SUB STRIKER: Ruud van Nistelrooy (2001-2006) Alex Ferguson sungguh jenius, dia menunda mendatangkan Nistelrooy selama 1 musim dikarenakan pemain tersebut baru sembuh dari cedera pergelangan. Selepas dari cedera, dengan segera Nistelrooy berseragam United dan mencetak 150 gol dengan hanya lima musim di Old Trafford, juga melewati rekor club yang dipegang oleh Denis Law untuk pencetak gol di ajang eropa. Mesin gol ini dilepas ke Real Madrid dengan alasan aneh United, dimana dia meneruskan tradisi sebagai pencetak gol tersubur di Bernabeu. Didatangkan dari PSV dengan harga 19 juta pound Tampil sebanyak 219 kali dengan mencetak 150 gol Trophies : Premier League, FA Cup, League Cup

No comments:

Post a Comment